Download Roblox MOD APK Versi Terbaru All Fitur Premium

Butuh game yang bukan sekedar permainan biasa? Coba kamu unduh dan mainkan game Roblox MOD APK pada perangkat Android. Game ini tidak hanya sekedar pengisi waktu luang saja, tetapi juga akan merangsang ide-ide kreatif di kepala kamu.

Sebagaimana hampir semua game versi modifikasi, Roblox MOD juga menawarkan berbagai fitur menarik kelas premium yang mengagumkan. Game Android populer ini mengusung gameplay open world yang sangat menyenangkan bagi setiap pemainnya.

Jika pada versi originalnya, kamu hanya bisa memainkan fitur-fitur tertentu saja, beda dengan aplikasi modifikasinya. Aplikasi modifikasi Roblox menyematkan fitur-fitur bagus yang semuanya bisa dimainkan secara gratis.

Sekilas Tentang Roblox MOD APK

roblox-mod-apk

Kamu mungkin termasuk orang yang masih asing dengan game Roblox yang bisa diunduh dari Play Store. Roblox adalah permainan dengan banyak elemen didalamnya dan server yang bervariasi. Berkat banyaknya elemen dan server tersebut kamu memiliki berbagai cara untuk bersenang-senang.

Roblox MOD APK mempunyai mekanisme kontrol yang berbeda jika gameplay-nya berbeda. Apakah perbedaan tersebut akan membuat pemain menjadi kebingungan, tentu saja tidak. Setiap game yang tersedia dapat menyesuaikan pemainnya, jadi kamu tidak usah bingung.

Kamu bisa melakukan interaksi dengan pemain lainnya lewat gerakan-gerakan yang dilakukan oleh karakter dalam game. Melalui gerakan-gerakan tersebut, kamu dapat melakukan komunikasi dengan rekan satu tim.

Setiap progres permainan yang kamu lakukan dapat disimpan dalam library pribadi karena bisa saja kamu dan teman satu tim tidak berada di level yang sama meskipun berada dalam satu gameplay. Sebuah fitur yang mungkin tidak terdapat pada game sejenis di Android.

Roblox versi MOD menampilkan grafis 3D yang menawan, efek pencahayaan yang mumpuni dan fitur-fitur premium yang mengagumkan.

Fitur Premium Unggulan Roblox MOD APK

roblox-mod-apk

Aplikasi game Roblox versi MOD menawarkan pengalaman yang menyenangkan kepada setiap pemain. Kamu akan bisa mendesain karakter Roblox dengan sekeren-kerennya menggunakan beragam fitur yang ada di dalam game tersebut.

Apa saja fitur unggulan Roblox MOD APK yang dapat kamu gunakan dengan gratis tersebut? Silahkan kamu simak penjelasannya berikut ini.

Unlimited Money

Unlimited money menjadi fitur unggulan yang selalu dicari orang karena bisa memberikan uang tanpa batas kepada pemain. Begitu juga dengan Roblox versi modifikasi ini, kamu juga memiliki kesempatan mendapatkan uang berkat adanya fitur unlimited money.

Uang tidak terbatas yang diperoleh dari game dapat kamu pakai untuk upgrade item, menciptakan permainan baru ataupun mengikuti permainan. Dengan melakukan hal-hal tersebut, pemain akan bisa menikmati pengalaman bermain game tanpa batas yang memuaskan.

Unlimited money yang kamu dapatkan juga akan memberikan kesempatan untuk bisa memainkan seluruh game yang tersedia dalam game Roblox. Sebagai informasi, mata uang dalam permainan ini disebut Robux.

Game User-Generated Hingga Ribuan

Secara umum, game Roblox tidak jauh berbeda dengan Minecraft, dimana setiap bagian Roblox merupakan user-generated. Apa maksudnya? User-generated artinya dibuat dan dibangun oleh pemain itu sendiri.

Setiap pemain bisa berlomba sebagai pembalap profesional, membangun taman bermain, menjadi superhero, dan banyak lagi hal-hal penuh kreativitas yang dapat kamu lakukan. Jumlahnya bukan hanya satu atau dua, bukan pula hanya puluhan dan ratusan, tapi mencapai ribuan.

Melalui game mirip Minecraft ini kamu dapat mengembangkan kreativitas seluas-luasnya. Apa saja bisa kamu lakukan menggunakan berbagai kesempatan yang diberikan oleh game tersebut.

Multiplayer

Roblox MOD APK adalah jenis game online dengan banyak pemain atau multiplayer sehingga kamu bisa mengajak siapa saja untuk memainkannya bersama-sama. Perangkat yang dapat digunakan untuk memainkan Roblox bukan hanya Android saja, kamu juga bisa memakai PC ataupun tablet.

Berkat fitur permainan multiplayer, kamu dapat membentuk squad atau tim terbaik untuk mencapai hasil maksimal dalam setiap misi yang disediakan. Supaya lebih real dan seru, kamu bisa juga menggunakan Virtual Reality (VR) lho.

VR membuat kamu akan dapat merasakan pengalaman yang lebih nyata dalam permainan Roblox, sehingga selama jalannya permainan kamu seperti sedang berada di universe yang sama dengan para karakter game.

Avatar yang Bisa Dicustom

Keseruan dari fitur Roblox MOD APK tidak hanya terbatas pada hal-hal yang telah disebutkan di atas saja. Masih ada keseruan lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan fitur Roblox modifikasi tersebut. Kamu bisa custom gambar avatar dari karakter yang kamu mainkan sesuka-sukanya.

Berikan avatar kamu dengan berbagai aksesoris dan pakaian yang disediakan dalam game Roblox, sesuai dengan selera kamu. Bukan hanya itu saja, kamu dapat menikmati dan membuka skin karakter mulai dari dasar hingga premium.

Jangan lupa juga untuk membekali karakter yang dimainkan dengan berbagai senjata, armor, maupun peralatan-peralatan lainnya. Semua fitur menarik tersebut dibuka dan bisa digunakan untuk bermain.

Unlocked All Mode Game

Jika kamu memainkan Roblox MOD APK, kamu mempunyai kesempatan untuk memainkan semua game yang ada dengan gratis. Semua pulau dan bangunan sudah terbuka dan dapat kamu pakai untuk bermain sepuasnya. Dijamin kamu tidak akan merasa bosan meskipun sudah lama bermain.

Kalau biasanya pada game modifikasi bisa tiba-tiba terkena banned, kamu tidak perlu kuatir kalau bermain Roblox ini. Game terbaik di Android ini sudah menyediakan fitur anti-banned, sehingga kamu aman selama bermain.

Download Roblox MOD APK Versi Terbaru

roblox-mod-apk

Roblox adalah game yang mengusung konsep 3D dengan mode RPG, shooting dan MMO. Konsep yang disematkan itulah yang membuat Roblox menjadi digemari dan tidak kalah keren dari game RPG Android yang lainnya.

Pasti kamu sudah tidak sabar untuk mengunduh dan mencoba memainkannya bukan? Jangan terburu-buru, lihat dulu keterangan pada tabel berikut sebelum download aplikasi Roblox MOD pada perangkat Android.

 Nama Aplikasi Roblox
 OS Android 5.0+
 Ukuran 126 MB
 Versi 2.552.587
 Platform Android
 Pengembang Roblox Corporation
 Instal 1.000.000.000+
 Link download Klik di sini

Link di atas adalah link download Roblox versi original yang terdapat di Google Play Store. Sedangkan untuk link download Roblox MOD APK didapatkan dari penyedia pihak ketiga. Kamu bisa mengunduhnya melalui link-link berikut ini:

 Versi Rilis Fitur Link Download
 2.552.587 (Terbaru)  Tanggal 10 November 2022 Unlimited RobuxTanpa iklanUnlimited Templates  Klik di sini
 2.550.640  Tanggal 28 Oktober 2022 Unlimited RobuxTanpa iklan3. Unlimited Templates  Klik di sini
 2.549.632  Tanggal 21 Oktober 2022 Unlimited RobuxTanpa iklan3. Unlimited Templates  Klik di sini
 2.547.548  Tanggal 6 Oktober 2022 Unlimited Robux2. Tanpa iklan Klik di sini
 2.545.432  Tanggal 27 September 2022 Unlimited Robux2. Tanpa iklan Klik di sini

Satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa aplikasi modifikasi sifatnya belum resmi, sehingga bisa membawa risiko kepada perangkat yang kamu gunakan karena keamanannya kurang terjamin.

Cara Instal Aplikasi Roblox MOD APK Unlimited Robux

Setelah kamu berhasil mengunduh file aplikasi Roblox MOD, selanjutnya kamu harus menginstalnya pada perangkat. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menginstal aplikasi Roblox modifikasi pada HP kamu.

  • Jika di HP kamu sudah terinstal Roblox versi lainnya, hapus dulu aplikasinya dari perangkat.
  • Download file aplikasi Roblox MOD
  • Buka menu “Pengaturan” pada perangkat lalu pilih “Keamanan
  • Aktifkan “Sumber Tidak Dikenal
  • Kembali lagi ke file unduhan aplikasi Roblox
  • Klik pada file unduhan tersebut untuk melakukan instalasi
  • Tunggu sampai proses instalasi aplikasi Roblox selesai
  • Game Roblox MOD siap kamu mainkan
  • Setelah proses instalasi game versi modifikasi selesai dilakukan, sekarang kamu bisa menggunakannya untuk bermain Roblox sepuasnya tanpa batas dan gratis.

Perbedaan Roblox Versi Original dan Versi MOD

Perbedaan-Roblox-Versi-Original-dan-Versi-MOD

Sekalipun penggunaan aplikasi modifikasi tidak aman bagi perangkat, namun tetap saja penggunanya banyak. Hal tersebut disebabkan fitur yang terdapat pada versi modifikasi atau MOD lebih lengkap dan gratis.

Biasanya, pada aplikasi original yang terdapat di Play Store dan versi modifikasi terdapat beberapa perbedaan signifikan. Lalu bagaimanakah dengan Roblox MOD APK, kita akan lihat apa saja perbedaannya dengan versi originalnya.

 Roblox Original Roblox MOD
 Uang yang terbatas Unlimited money (uang tidak terbatas)
 Mode game terbatas Mode game tidak terbatas
 Ada iklan Tidak ada iklan
 Fitur premium harus dibeli Fitur premium terbuka

Kalau melihat dari tabel di atas dapat diketahui bahwa versi modifikasi Roblox APK memberikan fitur yang lebih luas, dan tidak ada gangguan iklan di tengah permainan. Namun, sekali lagi kamu perlu memahami bahwa memilih mengunduh dan menginstal aplikasi modifikasi ada risikonya.

Risiko Download Aplikasi MOD pada Perangkat

Risiko-Download-Aplikasi-MOD-pada-Perangkat

Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini aplikasi versi MOD lebih disukai dan banyak diunduh dibandingkan versi originalnya. Alasan utama orang memilih aplikasi game modifikasi adalah fitur tidak terbatas dan semuanya bisa digunakan secara gratis.

Meskipun menawarkan banyak keunggulan, aplikasi game versi modifikasi membawa risiko tertentu pada perangkat yang kamu gunakan. Inilah risiko menggunakan aplikasi game MOD pada perangkat.

Perangkat Lunak

Tidak sedikit aplikasi modifikasi yang turut serta membawa perangkat lunak saat diunduh melalui perangkat gadget kamu. Hal-hal yang sangat berbahaya di dalam file unduhan game dari pihak ketiga tersebut dapat menyebabkan kerusakan pada perangkat dan menghilangkan data yang tersimpan didalamnya.

Data Pribadi Bisa Diretas

Sekarang ini sedang marak peretasan data pribadi oleh oknum tidak bertanggungjawab. Tahukah kamu bahwa mengunduh aplikasi dari pihak ketiga yang tidakresmi juga rawan dengan peretasan data-data pribadi.

Aplikasi yang kamu unduh tersebut bisa saja berupa scam yang memang bertujuan untuk meretas data-data pribadi yang tersimpan pada perangkat. Tentu saja kalau ini sampai terjadi, kamu juga yang akan dirugikan.

Pemblokiran Akun

Memakai aplikasi Roblox game MOD juga menyebabkan akun kamu diblokir atau di-banned oleh pihak Google maupun pengembang. Bahkan, bisa saja kamu tidak diperbolehkan untuk memainkan game tersebut selama-lamanya.

Jadi, sebaiknya kamu berhati-hati dan benar-benar memikirkan risikonya sebelum memutuskan untuk mengunduh aplikasi Roblox modifikasi.

Game Populer Sejenis Roblox di Android dan PC

Bermain game Roblox memang menyenangkan, apalagi dengan fitur-fitur premium yang ditawarkan oleh Roblox MOD APK. Sebenarnya masih ada beberapa game sejenis Roblox di Android dan PC yang tidak kalah keren dan bisa kamu mainkan kapan saja.

Catat sejumlah aplikasi game terbaik mirip Roblox berikut ini:

Minecraft

Minecraft

Sudah disebutkan pada bagian awal bahwa Roblox adalah permainan yang mirip dengan Minecraft. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun gedung dan menggunakan sumber daya yang tersedia tanpa batas.

Pemain Minecraft bisa membangun pangkalan yang bagus dengan eksplorasi, pertempuran, maupun kerajinan. Pemain Minecraft bisa menemukan hutan, gua, air dan sebagainya di dalam game tersebut dan menjelajahinya.

Selesaikan semua misi yang diberikan sambil berkeliling menjelajah lingkungan dan hadapi rintangan yang tiba-tiba muncul di tengah perjalanan. Selama berkeliling lingkungan, kamu bisa saja bertemu dengan laba-laba, zombie dan makhluk-makhluk berbahaya lainnya.

Atasi semua rintangan tersebut dengan persenjataan yang disediakan untuk memenangkan game Massively Multiplayer Online (MMO) ini.

Fortnite

Fortnite

Tidak hanya mirip dengan game Roblox MOD APK, Fortnite juga berbagi banyak fitur. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa aspek gameplay dan grafis pada Fortnite tidak kalah bagus dari Roblox.

Ada 3 jenis game Fortnite yang dapat kamu mainkan, yaitu Battle Royale, Save The World dan Creative. Sedangkan gameplay-nya seperti Roblox, yaitu diberikan pada oleh game terakhir di dalam grup.

Bermain Fortnite, kamu bisa membuat dunia dan juga arena pertempuran di pulau yang kamu bangun sendiri. Sama seperti Roblox, tersedia juga Fortnite MOD APK yang dapat kamu unduh dan mainkan.

Terasologi

Terasologi

Terasalogi atau Terrasology merupakan game sejenis Roblox yang sifatnya open source. Agar bisa naik level dalam permainan ini, kamu harus melakukan pertempuran, menjaga kelangsungan hidup, dan menjalani berbagai petualangan dengan tugas-tugas yang harus diselesaikan.

Bukan hanya itu saja, game Terasologi memungkinkan pemainnya untuk membuat dunia khusus dan bisa juga melihat dunia buatan pemain lainnya. Pada perkembangannya, akan lebih banyak lagi pembaruan pada fitur game Terasologi yang dilakukan oleh pengembang.

Garry’s MOD

Garry’s-MOD

Game yang tidak kalah seru dari Roblox adalah Garry MOD. Game ini mempunyai aspek grafis yang sangat bagus serta fisika yang berkesan di hati para pemain. Uniknya, permainan dalam Garry’s MOD ini tidak memiliki tujuan sebagaimana game online yang lainnya.

Kamu bisa menggabungkan beberapa benda untuk dijadikan senjata, nikmati lingkungan baru ataupun kendaraan baru. Pemain bisa berkreasi dan menjelajahi dunia dengan berbagai cara, seperti terbang misalnya.

Castle Miner Z

Castle-Miner-Z

Permainan ini mirip dengan Minecraft yang mengusung konsep sandbox. Kamu sebagai pemain Castle Miner Z harus bertahan hidup dengan membuat senjata lalu menggunakannya untuk melawan musuh.

Sejenis dengan game Roblox, disini kamu juga harus mengembangkan kreativitas, dan membangun struktur unik dengan cara membagikan blok lalu menyimpan kreasi kamu tersebut. Namun, sayangnya game Castle Miner Z ini hanya tersedia pada platform Windows, belum ada di Android.

Lego World

Lego-World

Lego juga salah satu game yang cukup populer di kalangan gamers. Silahkan kamu bangun dunia kamu dengan menggunakan lego yang disediakan dalam game. Buat apapun yang kamu inginkan dan sukai dengan batu bata lego tersebut.

Lego World mewujudkan impian kamu untuk memiliki dunia sendiri. Sayangnya, Lego World belum tersedia di Android, baru ada di perangkat Windows atau PC.Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengunduh Roblox MOD APK dan memainkan game kreativitas yang sangat bagus tersebut? Roblox dapat kamu unduh secara resmi dari Google Play Store ataupun versi MOD dari link yang disediakan oleh pihak ketiga.